Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Pupuk Organik Paling Komplit Supaya Sawit Berbuah Banyak

 Paket Pupuk Organik Paling Komplit Supaya Sawit Berbuah Banyak 

PAKET PUPUK SAWIT KOMPLIT UNTUK 3 HEKTAR

Kami menyebutnya dengan nama PAKET BOSS

Kenapa kami sebut begitu..?

Karena tidak semua orang mau membeli paket Pupuk Kelapa Sawit ini dikarenakan harganya yang relatif mahal jika dibandingkan dengan pupuk makro/kimia yang biasa dipakai.

Tetapi jika anda sudah pernah tahu bagaimana kualitas produk NASA dan hasil yang didapat setelah aplikasi maka anda tidak akan berkata bahwa pupuk organik ini mahal. Pupuk akan terlihat mahal jika tidak sesuai dengan iklan atau klaim dari penjualnya.

Disini kami hanya akan memberikan informasi POTENSI kenaikan hasil panen sawit anda akan meningkat rata rata 20% sampai hampir 200% tergantung cara aplikasi, umur tanaman, jenis tanaman sawit dan beberapa faktor yang lainnya. 

Ibarat makanan, produk kami adalah penyempurana pemupukan anda selama ini. Produk Organik NASA akan memberikan nutrisi yang berimbang dan komplit saat pemupukan sehingga tanaman menjadi sehat dan memberikan hasil yang maksimal.

Rata rata hasil meningkat akan terlihat minimal satu bulan setelah aplikasi. Atau akan mencapai hasil maksimal setelah 3 sampai 6 bulan setelah aplikasi. Jadi hasil dari produk kami tidak instan karena prosesnya adalah memperbaiki kondisi tanaman dahulu baru hasil akan maksimal dengan tambah nutrisi tanaman yang komplit.

Apa Saja Isi Paket BOSS Itu..?

Semua produk unggulan dari PT. NASA kami masukkan dalam paket ini supaya hasil bisa lebih maksimal dan anda yang beli tidak merasa rugi membelinya.

Isi dari PAKET BOSS antara lain:

Paket Boss NASA

Dan sebagai penghargaan kami karena anda telah berani mencoba produk kami, maka kami berikan FREE ONGKOS KIRIM kemanapun tujuan anda di seluruh INDONESIA.

Dalam 1 paket pemupukan ini, anda bisa gunakan untuk memupuk lahan seluas 3 hektar untuk sekali aplikasi. Untuk lahan yang kurang bagus seperti lahan gambut, berpasir atau yang lainnnya, kami merekomendasikan untuk menambah dosis pupuknya supaya hasil bisa maksimal atau bisa juga menggunakan Paket Produk Granule Organindo dan PWR Nutriton.

Cara Aplikasi Paket BOSS NASA.

Ada 2 macam cara aplikasi Paket Pupuk ini dan anda bisa memilihnya sesuai dengan kondisi lahan anda. 

Cara Pertama: Dijadikan Pupuk Organik Cair

Campurkan 1 kotak SPRNASA, 1 btl SPRNASA, 1 kotak GREENSTAR, 1 btl POCNASA, 1 btl HORMONIK dan 1 btl PWR NASA kedalam 200 liter air bersih dan diamkan semalam. Siramkan masing masing 1.5liter larutan pupuk organik cair tadi kesekitar tanaman. Semakin banyak air akan lebih bagus karena akan lebih rata penyiramannya. Dosis air 200 liter tidak mengikat, bisa kurang atau lebih.

Cara Kedua : Dicampur Saat Pemupukan Makro/Kimia

Campurkan 1 kotak SPRNASA, 1 btl SPRNASA, 1 kotak GREENSTAR, 1 btl POCNASA, 1 btl HORMONIK dan 1 btl PWR NASA kedalam pupuk yang akan anda pakai dan ratakan. Cara ini lebih praktis karena lebih menghemat tenaga saat aplikasi. Setelah tercampur rata, lakukan pemupukan seperti biasanya.


Bagaimana Hasil Setelah Pakai Produk Aksi BOSS..?

Hasil tergantung banyak faktor seperti cara aplikasi, jenis bibi, umur tanaman, dll. Tetapi semua yang pernah mencoba produk kami rata rata puas dan melakukan pembelian kembali. Rata rata peningkatan hasil panen kelapa sawit rata rata diangka 75% bahkan sampai ada yang 200% peningkatannya.
Berikut ini adalah salah satu testimoni pemakain produk Pupuk Organik NASA pada tanaman kelapa sawit.

Setelah anda menyaksikan video diatas, seharusnya anda sudah bisa memutuskan bagaimana kualitas dari produk NASA ini untuk tanaman kelapa sawit anda. 

Berapa Harga Paket BOSS Ini..?

Hanya dengan menyisihkan penghasilan dari kebun sawit anda sebesar Rp.3.000.000 anda sudah bisa mendapatkan produk berkualitas ini. 

Ini sama saja anda hanya mengeluarkan biaya 1 juta per hektar untuk biaya pemupukan tetapi anda bisa mengurangi pupuk makro yang biasa anda pakai sebesar 50% dari dosis biasanya. Jadi jika dihitung, biaya tambahan pemupukan per hektar tidak sampai 1 juta.


Untuk informasi, konsultasi dan pemesanan produk, hubungi: 


NUR HARYONO “NASA” 

 
Stockist Nasa AB.294 Yogyakarta

Perum Hankam Karangjati Indah 2 Blok A6 No.8
Kasihan, Bantul, Yogyakarta

08170429050(XL)
081326608813(Simpt)

Atau Klik Gambar dibawah untuk
terhubung langsung dengan kami via WhatsApp.
https://api.whatsapp.com/send?phone=628170429050&text=*Hallo%20Gan..*%0ASaya%20mau%20pesan%20*PAKET%20BOSS*..%0ATolong%20dibantu%20ya..


Pesan Sekarang