Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pupuk Organik Granule Organindo - Pupuk Organik Granule Modern

Pupuk Organik Granule Organindo - Pupuk Organik Granule Modern

SeputarSawit
- Untuk memperoleh hasil pertanian kelapa sawit yang maksimal, maka sangat perlu dibutuhkan sebuah pupuk yang mempunyai kandungan lengkap untuk pertumbuhan dan produksi buah sawit.

Dan PT. Natural Nusantara dengan inovasinya mengeluarkan sebuah pupuk organik bentuk granule yang mempunyai kandungan yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pupuk organik yang semakin meningkat.


Pupuk Organik Granule Modern Organindo merupakan pupuk organik bentuk granule yang menjadi andalan PT. NASA yang mempunyai kandungan unsur hara mikro lengkap dengan kualitas tinggi hasil karya putra Indonesia. Selain itu, Pupuk Granule Organindo sangat praktis dan ekonomis ketika anda membutuhkan pupuk organik. 

Pupuk Granule Modern merk Organindo diproses dengan bahan bahan organik dengan teknologi khusus dari PT. Natural Nusantara sehingga sudah terbukti diseluruh Indonesia mampu meningkatkan kuantitas dan kualitas hasil panen khususnya kelapa sawit.

Selain itu, dengan pemakaian teratur bisa membantu mengurangi penggunaan pupuk NPK hingga 50%. Dengan dosis hanya 50kg per hektar menjadikan pupuk organik granule ini sangat mudah dan praktis dalam aplikasinya sehingga lebih hemat biaya transportasi dan biaya tenaga kerjanya.

Fungsi dan manfaat Pupuk Organik Granule Organindo untuk budidaya tanaman kelapa sawit.

  1. Memperbaiki kondisi lahan perkebunan yang rusak karena pemakaian pupuk kimia yang tidak terkontrol 
  2. Meningkatkan kesuburan fisik tanah dengan memperbaiki kondisi tanah yang keras menjadi lebih menjadi gembur lagi dengan cara membantu mengurai sisa sisa pupuk kimia yang pernah dipakai selama ini. 
  3. Meningkatkan kesuburan khemis tanah dengan cara menyediakan semua jenis unsur makro, unsur mikro, enzim dan ZPT yang dibutuhkan bagi tanaman untuk mendapatkan hasil panen yang maksimal. 
  4. Membantu meningkatkan kesuburan tanah sehingga perkembangan mikroorganisme didalam tanah menjadi lebih baik dan menghasilakan keseimbangan ekosistem tanah yang bermanfaat bagi tanaman. 
  5. Mengurangi penggunaan pupuk makro seperti NPK, Urea, TSP dan KCl  sebesar + 50%.  
  6. Meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi tanaman buah 
  7. Melarutkan sisa-sisa penggunaan pupuk kimia selama ini sehingga bisa dimanfaatkan kembali oleh tanaman. 
  8. Memacu pertumbuhan tanaman dan merangsang pembungaan / pembuahan serta membantu mengurangi kerontokan bunga dan buah. 
  9. Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap hama penyakit karena kecukupan nutrisi yang dibutuhkan tanaman.

Kelebihan Pupuk Organik Granule Organindo dibandingkan pupuk granule merk lain.

  1. Bentuknya mantap dan tidak mudah hancur sehingga lebih mudah untuk aplikasinya 
  2. Tahan lama sehingga lebih mempermudah proses penyimpanan 
  3. Dengan bentuk granule sehingga aplikasi pupuk organik menjadi lebih mudah. Bisa diaplikasikan sendiri atau dicampura saat aplikasi pemupukan pupuk makro. 
  4. Dengan formula khusus sehingga tanaman dapat tumbuh dan berproduksi lebih maksimal dan lebih lama masa produksinya

Cara Aplikasi Pupuk Granule Modern Organindo NASA

  • Sebarkan merata ke lahan. Aplikasi bisa dengan cara dicampurkan di pupuk makro saat pemupukan dasar sebelum tanam atau diaplikasikan 30 hari setelah tanam untuk tanaman pangan. Bisa juga disebarkan sendiri setelah pemupukan makro. 
  • Sebarkan sekitar lubang tanam di awal tanam untuk tanaman sayuran dan buah seperti cabe, melon, semangka,dll. 
  • Sebarkan dengan cara dibenamkan ke dalam tanah + 10 cm. Akan lebih efektif jika disebarkan melingkar selebar lingkaran tajuk tanaman khususnya untuk tanaman buah-buahan, perkebunan dan kehutanan

Catatan:
Produk ini hanya tersedia dalam kemasan kantong 10 Kg per sak sehingga terlalu berat dalam hal pengiriman jika anda hanya membeli 1 sak saja untuk uji coba. Untuk Anda yang ingin memakai pupuk granule Organindo tetapi terkendala di biaya pengiriman, Anda bisa memilih produk SPRNASA sebagai pupuk pembenah tanah. Sebagai perbandingan, 5 kantong Pupuk Organindo 10 KG setara dengan 3 Kg SPRNASA.

Perijinan Pupuk Organik Graniule Organindo

No. Kepmentan : 553.OL/kpts/SR.310/B/09/2019
No. Lab: SP 187 P/L-BPTP/XI/2018
No. Pendaftaran: 02.01.2019.116


Pupuk Organik Granule Organindo - Pupuk Organik Granule Modern

Pupuk Organik Granule Organindo - Pupuk Organik Granule Modern
Pesan Sekarang